Jumat, 04 Desember 2015

Contoh Undangan Ukhawan Ngamin Pernikahan Lampung

Percetakan Lampung - Contoh Undangan Ukhawan Ngamin Pernikahan bahasa Lampung ; Tata cara ngukhau ngamin pada masyarakat Lampung saibatin pada umumnya memiliki nilai-nilai Moral dan kesopanan dalam cara berbicara maupun cara berpakaian, seperti berpakaian yang rapi, memakai celana panjang/ sarung, memakai baju yang berlengan panjang dan memakai peci pada saat akan mengundang masyarakat dalam acara syukuran Khitanan maupun Syukuran Perkawinan.

Searah dengan pergeseran tata cara ngukhau ngamin dan atas dasar perubahan-perubahan masyarakat berkaitan erat dengan hal-hal yang mempengaruhi arah perubahan tersebut. bahwa tata cara ngukhau ngamin telah mengalami perubahan baik dari segi undangan maupun tata cara pelaksanaanya.

Hal ini dapat dilihat dari perubahan pola-pola ideal pelaksaaan tata cara ngukhau ngamin yang telah digariskan oleh Nenek moyang secara turun temurun kearah pelaksanaan ngukhau ngamin yang telah ada pada saat sekarang. Yaitu dengan melayangkan atau mengantarkan undangan yang telah dicetak.

Contoh isi surat undangan dalam bahasa Lampung yang berbentuk cetak yaitu



Spesifikasi Undangan Ngamin
Kertas Art paper 230
Ukuran Terbuka : 21,5 cm X 30 cm
Ukuran Terlipat : 21.5 X 10 cm
Cetak : Full Colour
Harga : Rp. 3000
Minimal Pesanan : 200 lembar

  
Contoh Kalimat atau kata-kata ukhauwan Ngamin Bahasa Lampung,

Nuju Yth.
Huluntuha/Kamaman/Abang/Puakhi
…………………………………..
Di
    Jenganan

Assalamu’alaikum Wr.Wb
Kheji pai semangkung ne yu sikin dua mahap ngalinpukha jama hulun tuha/ Kamaman/Abang/Puakhi, sipadaiya sikin dua Khadin Pembina sekeluarga besar, yu ngukhau/ngahakhap kekhatongan ne dalam acara Walimatul khitan / Walimatul Ursy Putra Khadin Beboh se gelakh ne

Nama yang di khitan atau nama pengantin

Di Khani : Khebu malam Kamis 21 September 2015
Pukul     :  18.30 WIB (Ba’da Maghrib) s/d selesai
Jenganan : Di Jenganan sikin Dua Khadin Beboh
Acara : Ngamin Walimatul Khitan atau Walimatul Ursy

Kantu khesan ukhawan sinji, yu atas kewatekhan ne/ kekhatongan ne, sikin dua nyampai kon terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Hormat Sikam sekeluarga
Khadin Beboh

contoh undangan bahasa lampung, undangan ngamin, undangan ngukhaw ngamin, kata-kata undangan bahasa lampung, desain undangan ngamin, undangan ngamin, undangan pernikahan bahasa lampung, undangan sunatan bahasa lampung

1 komentar: