Jumat, 11 Oktober 2013

Cetak Kalender Caleg 2014 Murah

Percetakan Lampung - Cetak Kalender Caleg 2014 Murah :  Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 15 Tahun 2013 membuat para caleg mengubah strategi sosialisasi. Alat peraga yang telanjur dicetak terpaksa digudangkan. Sejumlah pimpinan partai politik menyatakan kesiapan mereka mengubah strategi sosialisasi. Tatap muka akan lebih dikedepankan. KPU juga tidak dapat menertibkan alat peraga yang tidak dilarang oleh Peraturan KPU Nomor 15 Tahun 2013 tentang Pedoman Pelaksanaan Kampanye Pemilu Legislatif. Beberapa partai politik (parpol) dan caleg mengakali cara berkampanye. Misalnya, menempelkan gambar wajahnya pada mobil, salah satu alat peraga yang efektip adalah beruba Kalender yang bisa anda sebar di rumah-rumah calon pemilih anda tentunya di daerah pemilihan anda masing-masing.

Dengan semakin beragamnya media promosi caleg yang tersebar di masyarakat, mau tidak mau membuat masyarakat menjadi muak dengan promosi. Karena itu, memproduksi barang promosi yang juga membantu kehidupan manusia, bisa jadi akan mengikis sedikit rasa bosan terhadap promosi itu. Dan salah satu barang promosi yang cukup efektif melakukannya adalah kalender. Tentunya, promosi akan lebih efektif dengan mencetak kalender yang berkualitas.

untuk design kalender caleg 2014 harus memenuhi kriteria seperti Gambar Partai dan Caleg , Nama Caleg, Nomor Caleg,  serta himbauan maupun Visi-Misi anda sebagai caleg. berikut ini Percetakan Lampung memberikan contoh Kalender Caleg 2014, 



Spesifikasi
Ukuran : 52 cm X 35 cm
Kertas : Duplex 250 Gr
Cetak : Full Colour
Pinishing : keling / Mata Ayam
Harga : Rp. 2.000,- 
Minimal Cetak 2500 Lembar.

Cetak secara eksklusif
Dalam mencetak kalender 2014, adalah hal yang wajar jika kita harus mencetak dalam jumlah yang banyak, karena untuk menghemat budget. Namun jika kita ingin mendapatkan kalender yang berkualitas, maka akan jauh lebih baik jika kita mencetak kalender secara eksklusif dan limited edition. Harganya? Persiapkan sebaik mungkin.

Kalender tahun 2014,
ukuran 52 cm X 35
Jenis kertas : Art Paper 100 gr
Finishing : Klem Seng
Desain dan foto sesuai permintaan pemesan

Daftar Harga untuk Catur wulan (Jumlah 3 lembar)

Jumlah pesanan 2000 eks Harga Rp. 5000/eks

Daftar Harga untuk Triwulan (Jumlah 4 lembar)

Jumlah pesanan 2000 eks Harga Rp. 6000/eks

Daftar Harga untuk Dwi wulan (Jumlah 6 lembar)

Jumlah pesanan 2000 eks Harga Rp. 8.000/eks

Cara Pemesanan :
Kirim Photo, Nama Partai, Nomor Urut, Daerah Pemilihan via email Ke percetakanlampung@yahoo.com atau untuk yang berada di Kota bandar Lampung kami memberikan kemudahan dengan berkunjung ke kantor atau rumah anda hubungi Phone 0812 7952 0001.

cetak kalender caleg 2014 murah, contoh kalender caleg 2014. cetak kalender partai murah, kalender murah, percetakan kalender untuk caleg murah, harga kalender caleg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar