Jumat, 23 November 2012

Cetak Spanduk Banner di Bandar Lampung

Cetak Spanduk Banner di Bandar Lampung :  Salah satu solusi mudah yang kami hadirkan untuk membantu Anda yang menganggap bahwa waktu sangat berharga dan efisiensi serta efektivitas adalah sesuatu yang penting. Percetakan Lampung dapat membantu Anda yang membutuhkan sebuah media iklan cetakan banner / spanduk / baliho untuk menyampaikan informasi Anda dengan baik.

CETAK Banner Spanduk DIGITAL tanpa beranjak dari duduk Anda.
Motto yang kami pegang dan akan membantu dalam menyelesaikan masalah Anda hanya dengan melakukan pemesanan internet sesuai dengan ketentuan berlaku.

Dengan dukungan mesin digital printing terbaru outdoor dan indoor dengan kualitas gambar terbaik dan dukungan layanan online kami, kami akan memberikan layanan prima kepada Anda. Sehingga Anda tidak perlu beranjak dari tempat duduk Anda, Anda akan mendapatkan layanan cetak outdoor sesuai dengan harapan Anda.

 OUTDOOR Product : 
 Spanduk / Vinyl / Banner / Backdrop / Umbul-umbul / T Banner / Baliho - Frontlit - Backlit - Korea - Korcin - Sticker Vinyl Susu - Sticker Vinyl Transparant - Sticker One Way Vision - Cloth Banner / Kain Sintetis - X Banner - Roll Banner / Roll Up Banner - Mini X Banner - Y Banner - Cetak Pilkada / Pilpress / Caleg

 INDOOR ECOSOLVENT Product :
 
Frontlit - Backlit - Korcin - Sticker Vinyl Susu - Sticker Vinyl Transparant - Graphtec Belgia - Ritrama - Sticker One Way Vision - Sticker Laminasi Transparant Glossy / Mate - Sticker Sand Blast - Cloth Banner / Kain Sintetis - Photopaper - Albatros / Syntetic - Heigen Art / Kain Spund Bond / Non Woven - Luster - PVC - Oscar / Kulit - Backlit Film - Wall Paper - HVS 80 gr - Print & Cut - Cold Laminasi Glossy / Mate - X Banner - Roll Banner / Roll Up Banner - Mini X Banner - Y Banner - Event Promotion Desk - Pop Up Display - Electic Rotary Banner - Frame Data - Light Box - Flag Banner - Poster Display - Backwall - Banner 3 Sisi - Banner 2 Sisi - Roll Banner Brosur - Folding Screen - Handwriting Board - Menu Holder - Brosur Holder - Rotary Display.

Cara Pemesanan :

Kirim File  :
untuk melakukan Pemesanan silakahkan Kirimkan file yang Anda ingin cetak kepada kami via email ke : percetakanlampung@yahoo.com, Syarat file :

  • Format file Corel (cdr) sudah di-convert ke curve (sehingga tidak missing font), file Photoshop (psd) sudah di-flatten, jpg, tiff, bmp, pdf, Adobe Ilustrator (AI). File dalam bentuk Word atau Powerpoint akan dikenakan biaya desain. Untuk hasil yang maksimal diharapkan menggunakan Corel atau Adobe Ilustrator.
  • Desain harus dalam bentuk CMYK, foto-foto / gambar / image yang masih dalam bentuk RGB, mohon diconvert ke CMYK terlebih dahulu dan diatur warnanya terlebih dahulu.
  • Teks hitam mohon menggunakan warna K=100, C,M,Y = 0
  • Margin atas-bawah-kiri-kanan min 4 mm. Kurang dari itu kami tidak bertanggungjawab terjadinya salah potong
  • Sangat dianjurkan untuk memberikan kelebihan desain 2-3 mm keliling sebagai free area dari desain Anda (digunakan sebagai # potong)
  • File yang sudah naik plat CTP / film CTF tidak bisa direvisi. Revisi akan dikenakan biaya sesuai dengan workflow yang sudah kami kerjakan.
  • Kami menyarankan Anda mengirim file dalam bentuk cdr yang sudah terconvert ke curve untuk teksnya. 
  • File bisa dicompressed dengan zip/rarAnda bisa mengupload ke pihak ketiga, misal 4shared, ziddu, dll. Link mohon diberikan ke kami.
Sertakan Data Anda dan Data Finishing bersama File yang Anda Kirim
Sertakan dalam email data dan finishing yang Anda inginkan dengan menyebutkan :
  • Nama Anda, alamat lengkap pengiriman dan No. telepon Anda yang bisa dihubungi sewaktu-waktu (untuk pengiriman)
  • Produk yang ingin Anda dicetak
  • Nama file Anda
  • Metode pengiriman hasil cetak - sangat lebih baik kalau Anda memberikan kepada kami no telepon kantor ekspedisi Anda di Surabaya yang ingin anda gunakan (ekspedisi silahkan Anda tentukan sendiri).
  • Untuk Cetak Outdoor/Indoor Vinil : Sertakan juga cara finishingnya dan jumlah mata ayamnya bagian atas/bawah/kanan/kiri (max mata ayam adalah 4 pcs, lebih dari itu terkena biaya 250/pcs). Contoh finishing outdoor vinil
    • Lipat press gambar : dipinggir gambar keliling dilipat
    • Selongsong atas bawah : akan ada lubang untuk memasukkan bambu/kayu dibagian atas & bawah
    • Selongsong kanan kiri : akan ada lubang untuk memasukkan bambu/kayu dibagian kanan & kiri
    • Lipat luar gambar : lipatan keliling dilakukan dengan jarak 1 - 2 - 3 cm (tergantung ukuran bahan yang kami miliki) dari gambar.
    • Lebihan / tanpa finishing : hanya cetak, tanpa dilipat, jarak kelebihan dari gambar tergantung dari bahan yang kami miliki, max 5 cm/sisi
    • Mata ayam tanpa lipat
    • Untuk paket X-Banner/Roll Banner dan paket yang lain finishing sudah standart dari kami.
  • Untuk Cetak Sticker pemotongan kecil-kecil akan dikenakan biaya tersendiri.
  • Untuk pengiriman ke luar kota, ada biaya packing dan biaya ongkos kirim dalam kota Bandar lampung tidak dikenakan ongkos kirim
SMS Operator untuk Konfirmasi Pengiriman File
SMS ke nomor 0812 7952 0001  bahwa Anda sudah mengirimkan file via email atau via paket.

Tunggu Balasan SMS Operator
Silahkan tunggu SMS dari kami (SMS hanya berasal dari nomor di atas), yang akan mencantumkan jumlah uang yang harus Anda transfer (termasuk rincian singkat) dan nomor rekening kami via email.

Transfer via Bank ke Rekening Operator

Lakukan transfer ke nomor rekening kami sesuai dengan jumlah yang kami SMS kan.ke rekening : 
Bank BRI : 3398 010203 26533 atas nama Hendrawansyah
Bank BNI : 0145949226 atas nama Hendrawansyah

Kami hanya mencetak setelah uang masuk ke rekening kami 100%.

Cetak banner pilkada, cetak spanduk pemilu 2014, cetak spanduk pilkada murah, cetak banner murah, cetak digital printing murah, cetak,  media promosi murah, percetakan banner murah di bandar lampung, tanjungkarang

4 komentar:

  1. mas..mau tanya..kalo bikin foto banner..yang menggunakan bahan dasar kain berapa harga permeternya?

    BalasHapus
  2. Sukses trus bos :)

    https://dndprintingbali.blogspot.com

    BalasHapus